SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI

MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

SELAMAT DATANG

SEMOGA BLOG KAMI BERMANPAAT BAGI ANDA

Cari Blog Ini

Minggu, 14 Agustus 2011

CARA MEMAINKAN GAME WARRIOR OROCHI DI HD PS 2

  bagi teman teman yang suka dengan game petualangan seperti dynasty warrior seri,pasti mengenal game yang berjudul dengan nama WARRIOR OROCHI.
  Dulu saya sangat bingung bagaimana cara memainkan nya di ps 2 ku yang pake hard disk,maklum ps 2 saya typenya tebal dan mau ganti optik kayanya buat kantong saya kemahalan....hehehehe...:)...,ya terpaksa dengan senang hati ganti jadi pake hard disk.

  Nah yang jadi soal nya sekarang game WARRIOR OROCHI ini hanya bisa jalanpake kaset doank...,sedangkan untuk maen pakai hd sistim hd loader..aku pernah coba tapi ngga bisa jalan alias ngeHAANG...:(,Setelah lamaaa banget aku nanya sama mbah goggle tapi ternyata ngga ada yang dapet aku temukan jawaban nya...eehh...tau tau waktu aku nemuin sistim pembacaan HD selain HD LOADER,yaitu OPL eeh ternyata game itu jalan,hehehe...:D...AKHIRNYA AKU ENJOY DEh maen game itu pake opl...siiip deh.
  Bag rekan rekan yang ingin aplikasi opl down load aja di inertnet banyak ko situs situs yang bisa di down load nya,gratis lagi..SLAMAT MENCOBA...

1 komentar: